Sabtu, 05 Januari 2013

Cara Mengubah Tampilan Windows menjadi Windows 8 dengan WinMetro



Ingin menginstall Windows 8 tapi ragu dengan kinerjanya? Jangan dulu deh.., entar nyesal dan ingin balik ke OS awal anda miliki. Ada kok software untuk mengubah tampilan Windows anda menjadi Windows 8. Nama software tersebut adalah WinMetro, Software tersebut spesial dirancang khusus untuk memperkenalkan fitur Metro UI dari Windows 8 untuk para pengguna Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. Ini solusi yang mudah untuk para pengguna Windows versi lama untuk mencoba dan menikmati fitur Metro UI. Dengan menampilkan informasi kegunaan seperti berita, cuaca, kalender, saham, dan program yang sering digunakan.


Lebih Informatif

Anda bisa mendapatkan widget dengan cepat menampilkan informasi kegunaan dalam tepat waktu, seperti berita, ramalan cuaca, kalender, saham, dan masih banyak lagi.

Lebih Produktif

Mengakses ke alat sistem dan program yang sering digunakan menjadi lebih mudah dan cepat, menghemat waktu sambil bekerja atau internet.

Lebih Cepat Mencari

Pencarian yang tepat dalam mencari file atau dokumen demi mengurangi waktu dalam pecarian dan membuat aktifitas anda menjadi lebih efisien.

WinMetro ini aman karena tidak akan mengubah, merusak dan memperlambat kinerja Windows bawaan anda. Jika bosan,  anda dapat mengembalikan tampilan tersebut seperti semula dengan cara uninstall kembali WinMetro tersebut tanpa perasaan khawatir.

Download melalui situs resminya di WinMetro

Semoga bermanfaat bagi kita semua...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;